Obat alergi tradisional paling manjur

Back to Nature sahabat alam kembali ke alam

LightBlog

Kanker adalah penyakit yang sangat membahayakan sebab tidak sedikit orang mati disebabkan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya a...

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker lambung Secara Herbal

Mematikan Biang kanker lambung Secara Herbal


Kanker adalah penyakit yang sangat membahayakan sebab tidak sedikit orang mati disebabkan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Mencegah Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi dimana penyebaran sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi dua macam yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara alami, meskipun biayanya terjangkau mengobati Kanker secara alami tidak mudah saudara pandang sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti mujarab untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam jenis tanaman liar. Jikalau anda ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari bisa berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang mampu menghilangkan Kanker ini. Karena beberapa study mengungkapkan jika tumbuhan herbal satu ini mempunyai khasiat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Para ahli menyimpulkan jika setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan mati. Studi ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah rilis oleh data medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif memberantas akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan dapat digunakan untuk obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk menyembuhkan bermacam – macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang paling familiar dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Kiat Mematikan Akar kanker pankreas Secara Aman ini, semoga bermanfaat.


Mematikan Biang kanker lambung Secara Herbal

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)