Obat alergi tradisional paling manjur

Back to Nature sahabat alam kembali ke alam

LightBlog

Kanker adalah penyakit yang paling membahayakan sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan membahas...

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker lidah Secara Tradisional

Mematikan Biang kanker lidah Secara Tradisional


Kanker adalah penyakit yang paling membahayakan sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan membahas tentang Langkah-Langkah Menghilangkan Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan saat pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker bisa diobati secara tradisional, meskipun harganya terjangkau menumpas Kanker secara tradisional tidak bisa saudara pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji mujarab untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion adalah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam jenis tumbuhan liar. Andaikan kalian ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung akan berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa bukti menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu menghilangkan Kanker ini. Karena beberapa penelitian mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini mempunyai khasiat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan bila setelah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Penelitian ini juga menemukan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang udah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif merontokkan sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan dapat dimanfaatkan untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Langkah-Langkah Menghilangkan Sel  kanker paru-paru Secara Aman ini, semoga bermanfaat.


Mematikan Biang kanker lidah Secara Tradisional

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)