Obat alergi tradisional paling manjur

Back to Nature sahabat alam kembali ke alam

LightBlog

Kanker ialah penyakit yang paling membunuh sebab cenderung orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan men...

Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker serviks Secara Tradisional

Menyembuhkan Sel-sel kanker serviks


Kanker ialah penyakit yang paling membunuh sebab cenderung orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Menghilangkan Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi dimana perkembangan sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker dapat diobati secara tradisional, meskipun biayanya tidak mahal memberantas Kanker secara alami tidak dapat saudara pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti bermanfaat untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies rumput liar. Seumpama pembaca ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung akan ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang bisa menyembuhkan Kanker ini. Sebab beberapa study mengungkapkan jika tanaman herbal satu ini mengandung khasiat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan jika setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai tumbang dan mati. Riset ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif merontokkan biang kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa digunakan untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk menyembuhkan bermacam – macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat familiar digunakan untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan akar kanker.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Solusi Mencegah Biang kanker rahim Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker serviks


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

082136986869
(Telp/Whatsapp)